Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Serahkan BTPKLWN dan BTPKLW

Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Serahkan BTPKLWN dan BTPKLW

topmetro.news  –  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama unsur Forkopimda mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si pada pelaksanaan Launching BTPKLWN sekaligus penyaluran BTPKLW kepada masyarakat Asahan, Senin (28/3/2022).

Turut hadir Bupati Asahan diwakili Asisten II Setda Mukhili Lubis,  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Dandim 0208/AS yang diwakili Danramil Kota Kisaran Kapten Inf Jamil, Kajari Asahan diwakili oleh Remon, Kadis Koperindag Asahan, Kadisduk dan juga Kadis BPBD.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada TNI, pemerintah dan seluruh personel Polri. Atas kerja keras dalam membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi di Sumut yang telah mencapai target di dosis I=93,65%, dosis II=76, 80% dan dosis III=11,34%.

“Diharapkan sebelum menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan masyarakat kita harus mendapatkan vaksinasi dosis II. Dan hari ini kita juga melakukan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN). Dan untuk penyalurannya di laksanakan oleh Polri di 5 (lima) wilayah. Yaitu Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat, Polres Asahan dan Polres Nias dengan sasaran 64.500 orang,” kata Kapolda.

Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Serahkan BTPKLWN dan BTPKLW

Kapolda juga berharap kepada masing-masing Kapolres di 5 (lima) wilayah harus dapat mencapai target di 64.000. Kegiatan ini berjalan sukses serta tepat sasaran kepada masyarakat yang akan menerima bantuan harus memiliki sertifikat vaksin Dosis II.

“Dan bagi masyarakat yang sudah pernah menerima bantuan tidak bisa menerima bantuan BTPKLWN supaya tidak terjadi Double,” ucapnya.

Usai mengikuti kegiatan zoom meeting, Kapolres Asahan secara simbolis menyerahkan Bantuan Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN). Sekaligus penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung (BTPKLW) kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

 

reporter | Kiki sitepu

Related posts

Leave a Comment